Panas Terik, Yuk Icipi Es Oyen dan Bakso di Alun-Alun Mojokerto

Jalan-jalan ke Mojokerto tidak sah rasanya kalau tidak berkunjung ke alun-alun Kota Mojokerto. Minggu pagi setelah menyelesaikan tugas Negara bersama seorang teman. Kami yang dari Surabaya berangkat sejak pagi menuju Mojokerto, menyempatkan diri untuk mampir ke Alun-alun kota Mojokerto usai menjalankan tugas.

Dekat alun-alun depannya PMI Mojokerto banyak berjejer pedagang es oyen, ada sekitar 10 gerobak yang berjualan dekat trotoar, menggelar tikar di trotoar untuk pembeli yang hendak menikmati es oyen.

Karena perjalanan panjang dan cuaca yang panasss banget, mampirlah kita  ke salah satu gerobak penjual es oyen.
es oyen alun-alun mojokerto
Rasanya manis dan tentu saja , SEEEGGGGAAR. Meneguk kesegaran  es Oyen. Campuran alpukat, buah naga, kelapa muda, jelly dan mutiara sagu, sungguh menggoda selera. Dingin dan manisnya es mengusir segala penat dan dahaga kami. Harganya pun bersahabat. Semangkok es oyen dihargai Rp 6.000.
bakso di alun-alun kota mojokerto
Karena masih belum kenyang, kami pun memesan bakso di penjual bakso yang juga berjualan dengan gerobak dekat penjual es oyen. Penjual bakso saat itu cuma ada satu. Rasa Bakso standarlah, bisa mengenyangkan.  Dengan Harga Rp 8.000 kami bisa menikmati bakso berisi enam pentol, satu tahu kukus, dan satu tahu bakso goreng.
so, bakso
Setelah perut kenyang, hati senang, cuzzz mari pulang. See u Mojokerto

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan